♫♬

Wednesday, June 22, 2011

AKU DAN HIJAU :D

HIJAU !! Suka bangeet sama warna HIJAU. buat aku warna hijau itu SPECIAL teruuus Hijau itu Istimewa, menarik, mempesona hahaha lebay ya. Tapi intinya aku suka banget sama hijau. Sampai bisa histeris sendiri kalau ngeliat barang berbau warna hijau :))

Awal suka warna hijau itu apa ya ??
Engga tauu . Tiba tiba suka banget warna hijau. Kayak ada daya tarik sendiri gitu . :D setiap gambar pasti dominan hijau. Beli tas pun sekarang ada warna hijaunya. Tapi nih , papa aku sering beliin baju warna PINK whathewhat ! Aku GAK SUKA PINK ! Aku rasa warna Pink gak melambangkan pribadi aku banget, terlalu kecewek cewekan (?)

saking terobsesi kemarin pas beli sepatu udah dibeliin warna oren, eh udah di depan tokonya balik lagi dan aku bilang "oom, aku mau ganti warna hijau ada gak? Aku suka hijau soalnya" haha Konyol ! Udah keluar dari toko eh masuk lagi -__-
kalau beli bross jilbab juga warna hijau, atau aku mau buat sesuatu beli bahan yang bernuansa HIJAU :D ternyata bayu juga suka warna hijau *eh?kok jadi bayu* :p

syubidambidam. HIJAUUUU :D ada Suatu warna HIJAU yang gak aku suka , yaitu ULAT !! Wooo. Percaya gak percaya . Aku PHOBIA ulat, bisa bener2 sangat histeris kalau aku liat ulat ! TAKUT banget sama hewan mentel itu. Jalan aja goyang goyang -_- oh God. Tapi banyak kali kawan aku jail , pas kelas 7, aku ulang tahun. Di depan kelas bejibun ulat , di taruh tempat dan di kasih ke aku. Waw !! NANGIS bener bener nangis. Entahlah kenapa takut sama ulet dan suka banget sama warna hijau !

ULET ? HIJAU ?
-__-' jangan heran kalau aku histeris karena 2 kata itu. ULET karena PHOBIA. HIJAU karena SUKA :D

IMPIAN AKU ::
*dikasih barang serba hijau sama orang yang aku harepin, terus di bungkus pakai kertas warna hijau, dengan pita hijau, solasi hijau. Kotak hijau, aaaaah hijauuu semuaa :*

* Pas SMA nanti mau ngoleksi barang2 buat sekolah warnanya hijau. Sepatu, tas, kotak pensil, gelang?, gantungan tas, pena pensil. Haduuh semua nya mau hijauu. Semoga bisa :p

* Pas udah besar nanti, pengen buat rumah warna hijau, cat hijau, perabotan rumah hijau, selemari baju warna hijau, perhiasan hijau *eh?gada*

harapan tentang warna hijau semoga terkabul. AMIN :D
HIJAUUUU :) HIJAU HIJAU HIJAU AYEY :p

No comments:

Post a Comment