♫♬

Sunday, February 24, 2013

Happy Birthday Sweet Seventeen {}










Hari ini mungkin jauh lebih berarti ketimbang hari punya mu Seb. Aku juga sama sekali belum terfikir hari esokku. Apakah ia jauh lebih bahagia dari hari ini? Atau hari jauh lebih buruk dari hari ini ?
Terimakasih yah sebi {} Engga tau., Kita punya planning bukan cuma berdua tapi sampai sekarang dan sampai planning itu terlaksana kita memang berjalan berdua ;")
Kita punya harapan kan ? IYA PUNYA! Harapan yang sekarang sudah pupus di tengah jalan ;")



Dear Febri Dwi Marningsih..
Mulai dari 3 February berlanjut ke 19 February lalu memasuki 20 february milikmu. Kita tetap punya jalan cerita yang tak jauh beda. Sedih iya, banget malah. Malam itu, malam milikmu. Tapi malam itu pula aku mendengar isak mu ;"( Hati siapa yang tak tersentuh ? Usaha mu jauh lebih lebih dan tak beda pula denganku. Namun di harimu pula kau merasakan kekecewaan yang luar biasa. Lalu memasuki 22 February kita sama sama pergi. Entah bagaimana caranya yang kita fikir hanya "HARUS BISA! HARUS DATANG! DAN HARUS BERHASIL. Sampai akhirnya semua berjalan lancar, Meski kau tau kan ? Setelah itu isak tangisku lah yang terdengar. Di kamar sendirian;") Hari ini H-1 ulang tahunku. Apakah berujung sama denganmu ? Aku tak sama sekali berharap kado yang mewah. Aku hanya ingin dia orang orang yang aku sayang mengerti dan peka! Tak seperti BATU ;"))))



Terimakasih untuk 24February ini {}
Its more than special and make me happy :")  i hope tomorrow will be special too for me ;D


No comments:

Post a Comment