♫♬

Monday, March 24, 2014

Ekspresi Jiwa Dalam Goresan Pena

....
Aku sangat mencintai alphabet...
Alphabet di keyboardku sangat membantuku menuliskan kata demi kata menjadi kalimat lalu paragraf dan akhirnya menjadi cerita-cerita hatiku. Sungguh, aku sangat dan teramat mencintai bunyi jemariku ketika menari di atas keyboard. Ia bergerakgerak senada dengan kata hatiku. Ketika aku membathin A maka tanganku akan menuliskan A. Ketika aku mengeja “Aku mencintai menulis” . Maka jemariku dengan lihai mengetikkan satu persatu alphabet yang terdiri atasnya.
Namun, ketika aku harus di hadapkan dengan dua pilihan.

Antara tulisan dan orang tuaku. Apa aku mampu terus menulis dengan leluasa tanpa semangat dan dukungan mereka? Aku tidak tahu pasti, apa karena tulisanku tidak sebagus mereka sang penulis ternama? Atau memang aku tidak pantas menjadi seorang penulis seperti apa yang selama ini aku idam-idamkan? Semangatku yang terbilang membara kini semakin terkikis termakan waktu. Tekatku yang awalnya bulat. Kini menjadi lonjong, segitiga, trapesium, atau bentuk layang-layang. Celakanya, terkadang tekatku sama sekali tidak berentuk. Melebur menjadi satu dengan kecewaku..
...

Menulis tentang menulis..
Harga : 36.600,- belum ongkir..
Pesan di @rasibook ;)
bisa juga melalui akun ku @wulanarya :-) 



No comments:

Post a Comment