♫♬

Tuesday, April 14, 2015

Aku;Tentang Kamu

Meskipun sekarang yang kamu lihat aku punya teman seperjuangan. Meskipun yang aku lihat kamu punya banyak teman seangkatan. Aku tahu, dalam hatimu masih ada aku. Dan dalam hatiku, tetap ada kamu.

Aku, mana bisa memilih kamu ataupun dia;ku tahu kamu mengerti siapa yang kusebut dia. Kalian begitu istimewa.

Aku tidak meninggalkan kamu demi dia. Juga tidak akan meninggalkan dia demi kamu. Aku akan memperjuangkan keduanya. Sebab kamu sahabat dunia akhiratku dan selamanya akan begitu.
Kamu melangkah bersamaku, kamu yang memperkenalkanku dengan dunia baru, kamu yang menguatkanku dengan apa yang aku kenakan, dan kamu yang mau berjalan bersama ketika yang lain menjatuhkan.

Jarak memang jahat. Sebab karenanya aku merasa jauh denganmu. Merasa aku bukan siapa-siapa. Merasa apa aku dalam hidupmu. Mana bisa aku menguatkanmu dari kejauhan? Sebab nyatanya akan terkalahkan dengan orang yang mengusap air matamu, bukan orang yang hanya bisa berkhutbah sok dewa menguatkan.

Jarak memang selalu mengalahkan.  Itu yang aku pelajari. Aku terkalahkan, dan kamu terkalahkan. Meski demikian, bukan berarti kita melupakan. Kita hanya butuh waktu lima detik untuk saling menyatu. Kita hanya butuh jarak itu terhapus. Ya. Semua karena jarak.

Maaf, tak pernah maksud menggantikan. Dan aku tahu, kamu juga tak berminat menggantikanku. Hanya saja semua karena waktu. Aku tetap sahabatmu. Aku tetap Mbullmu. Dan sahabat tetap KITA.
Kamu, dia punya tempat dalam hatiku. Kalian sama. Sama-sama berarti dalam hidupku. Sama-sama semangatku. Sama-sama menguatkan.

Semoga tulisan singkat ini bisa mengungkapkan;bahwa kamu sama sekali tak aku lupakan.

Cepat pulang. Aku rindu…
Ana Uhibbuki Fillah My Heavens…






No comments:

Post a Comment