♫♬

Tuesday, April 14, 2015

Gue; Tentang Lo

Gue nggak pernah nulis seringan ini. Tapi buat malam ini, gue mau. Gue mau ngungkapin hal yang selama ini jarang gue tulis.

Gue nggak pernah nyangka sebelumnya, orang yang dulunya gue anggep saingan, musuh bahkan bisa jadi orang yang paling deket sekarang. Orang yang peduli sama hidup gue, orang yang bisa gue percaya dan percaya sama gue.

Lo yang selama ini jadi tong sampah semua cerita gue. Sumpah serapah gue tentang hidup. Tentang seorang temen yang ninggalin gue, tentang keterpurukan gue. Gue selalu numpahin itu semua ke lo. Lo selalu jadi tempat nangis gue, nggak peduli seberapa sering gue cerita dengan topic dan orang yang sama. Lo selalu mau denger. Lo selalu nguatin. Lo selalu bilang kalau gue nggak perlu nangis buat orang yang bahkan nggak peduli dengan air mata gue.

Lo,

Ya. Lo yang keberadaannya nggak pernah gue anggep sahabat bahkan paling lama bertahan buat gue. Akhirnya gue tahu kenapa Tuhan ngebiarin gue terpuruk, terjatuh, bahkan nggak bersisa. Gue hancur karena ditinggalin, separuh senyum yang gue titipin ke temen gue itu musnah. Gue ngerti sekarang. Tuhan cuma mau gue sadar, bahwa selama ini lo ada buat gue.

Gue sayang banget sama lo. Nggak peduli seberapa banyak orang ngatain hidup lo. Nggak peduli seberapa banyak orang yang nggak suka sama lo. Gue tetep sayang dan lo tetep berarti buat gue.
Lo selalu nerima gue apa adanya. Bahkan sebelum gue kayak sekarang. Lo selalu nguatin gue, bahkan sebelum lo gue sayang. Lo selalu buat gue tersenyum, bahkan sebelum gue mau usaha buat lo senyum. Lo segalanya buat gue. Gue nggak pernah tahu kalau nanti akhirnya lo juga pergi. Apa gue bisa percaya lagi kalau sahabat itu ada?

Lo temen terbaik, lo yang ngubah hidup gue. Lo yang bilang bahwa gue bisa disaat gue nggak yakin kalau gue bisa. Lo mau buat sesuatu yang nggak lo banget demi gue bahagia.

Gue nggak perlu ucapan sayang lo kok. Karena gue tahu, mau sediem apapun lo. Lo sayang kan sama gue? Lo juga nggak mau kan liat gue sedih? Lo juga nggak tega kan ngebiarin gue diem? Lo, ah lo bahkan mau berjuang di saat gue nggak nganggep itu perjuangan.

Lo lebih dari special buat gue. Lo everything. Nggak peduli apa agama lo, siapa yang lo sembah, apa yang lo baca. Karena menurut gue, ada saat dimana kita mesti pinter. Pinter ngebagi. Toh, dengan perbedaan gue juga lo nggak pernah maksa buat nyembah Tuhan yang sama kan?

Thanks lo nggak pernah ngejadiin masalah tentang alasan kenapa gue nggak pernah ngucapin Selamat Natal sama lo kayak lo ngucapin Selamat Idul Fitri buat gue. Thanks lo selalu mau ngerti kenapa gue nggak bisa ngehadirin undangan lo pas Natal kayak lo dateng kerumah gue pas lebaran.

Demi apapun. Lo teman seperjuangan gue! Dari duduk di bangku SMK sampe sekarang cuma lo yang ada buat gue selama itu. Lo yang nggak pernah berhenti nginget gue. Lo yang nggak pernah bosan liat muka gue yang jelek. Lo yang nggak pernah jenuh buat nampol gue, mukul gue, dan ngakak bareng gue.

Gue nggak peduli lagi apa kata orang. Gue cukup punya lo yang selalu nguatin, yang selalu ngingetin, dan selalu belajar buat gue bahagia. Gue tahu lo baik, dan gue gue sayang lo. Sahabat itu KITA! I love you as long as you love me.

Thanks selalu mau buat kegilaan sama gue. Meskipun kelihatan apa banget. Lo selalu mau ngelakuin sesuatu yang diluar batas kewajaran manusia normal. Once again. Me love you, too much.






No comments:

Post a Comment