♫♬

Saturday, April 18, 2015

No Matter What Happened

Gue nggak pernah nulis tentang lo lagi. Semua tentang lo udah berubah, semenjak mereka datang dan ngibur gue. Lo cukup punya alasan untuk pergi, bahkan untuk nggak kembali. Apapun itu, itu murni hak lo. Gue nggak pernah nyesel pernah kenal lo, pernah sayang sama lo, pernah perjuangin lo, pernah ngaggep lo temen yang super istimewa, juga pernah berkorban buat lo.

Gue rasa semua impas. Lo udah bahagia tanpa temen pengganggu kayak gue, pun gue udah bahagia tanpa orang yang ngabaiin usaha gue.

Makasih lo udah ngebiarin orang lain masuk hidup gue. Bahkan orang itu sekarang jadi temen seperjuangan gue sampe detik ini. Lo memang hebat, gue harus ngakuin itu. Semua cara lo ngebuat gue berubah, berhasil. Gue sekarang super perasa, super gambang percaya sama orang, tapi bedanya gue nggak sebodoh dulu yang bisa dengan gampang nitipin perasaan sama orang.

Bahagia lo tetep bahagia gue, gue tahu lo cuma pelengkap, pelengkap hidup gue pelengkap cerita gue, pelengkap perjuangan gue. Lo berhak bahagia lebih dari gue bahagia. Sekejam apapun lo menurut orang. Lo tetep orang yang ngubah gue pertama kali.

Gue udah nggak ganggu hidup lo kan? Gue rasa lo cukup bahagia dengan itu. Kangen kadang, kangen lo yang bawel, yang suka ngatain gue pesek, kangen lo ajak pergi jalan-jalan.

Mungkin dulu gue cuma kepedean, ternyata gue bukan sahabat yang lo impiin. Ternyata, gue juga Cuma pelengkap hidup lo.

Banyak hal yang masih pengen gue ceritain sama lo. Tapi gue super sadar, sekarang gue bukan orang yang ada dalam list temen dalam hidup lo.

Lo bisa liat hidup gue sekarang, berubah kan?

Lo tahu? Dia ngubah gue dari segi yang beda dari lo. Oh ya, gue sekarang udah berani naik motor, itu juga dari dia. Gue nyebutnya agen perubahan. Lo kenal kan? Ya temen gue yang waktu itu jadi temen lo juga. Sekarang jadi temen yang paling paling buat gue.

Bener ya, taktir Tuhan nggak ada yang tahu. Lo, gue, dia, semuanya. Cuma bisa liat takdir bekerja.


Gue udah capek merjuangin lo, jadi gue pamit buat pergi ya. No matter what happened in the past. You keep my old friend,Bee…

No comments:

Post a Comment