♫♬

Sunday, June 30, 2013

Hapuskan jarak antara aku dan dia , Ya Allah

Assalamualaikum para penghuni segala sesuatuyang bisa di huni.;;)
Ketemu lagi nih sama aku.. Iya aku yang imut imut penyuka keroppi ini :D Pasti rindu kan yah ? Engga ? Oh harus rindu mah. Kalau engga rindu yap!! Fix aku mastiin kamu kamu kamu akan rindu aku untuk beberapa saat. Dan kemudian melupakan aku lebih jauh jauh dan sangat jauh :'( *iniapasihlan -.-  
Pokonya kali ini mau ngepost!! Dari kemarin mau ngepost engga tau mau ngepost apa. *emangsekarangtau?* Ye engga sih tapi karena kejadian semalam. Ngerusuh sama CMA :3 aku di anugrahkan sedikit pemikiran akan apa yang hendak aku tulis *lebaytaulan? >.<

Aku kamu dan jarak...
Sesak rasanya memendam apa yang harusnya aku ungkap. Sedih rasanya memeluk bayang bukan sosok yang nyata. Pilu rasanya memikirkan impi yang entah kapan menjadi kenyataan;mengapa sesulit ini ? Kamu yang awalnya sama sekali tak kukenal. Kamu yang sama sekali tak aku fikirkan sebelumnya. Kamu lah yang masih berada disampingku walau kita terpisahkan oleh hal kejam yang bernama jarak,kak. Satu tahun lalu.. Aku tanpa alasan pasti memulai sebuah perbincangan di salahsatu social media. Entah lah mengapa itu berujung rasa sayangku padamu, Kak? Waktu itu aku sama sekali tak pernah berharap bahkan berfikir saja tidak pernah. Kenyataan memang terkadang tak sesuai harapku.. Dan kamu dengan mudahnya menarikku dan terus membuatku menyayangimu. Tapi disisi lain aku berfikir "Mengapa harus ada jarak ? Padahal jika sang jarak tak ada mungkin aku adalah satu di antara orang yang bebahagia hari ini" ;')

Satu tahun tak terasa dan jarak masih saja tak bosan untuk memisahkan aku dan kamu. Harus bagaimana? Haruskah aku berteriak kepada jarak agar ia pergi dari kita? Hal konyol bukan? Apa yang bisa aku lakukan meminta jarak pergi dan biarkan kita berdekatan ? :") Sebentar saja? hanya sebentar. Biarkan aku mampu memeluk sosok nyatamu bukan bayangmu lagi ;'( Biar aku mampu mendengar suaramu bukan hanya lewat kabel telfon. Biarkan aku duduk disampingmu bercerita layaknya yang lain. Seperti mereka yang dengan mudahnya bercerita bahkan bersenda gurau denganmu dengan sosok nyatamu!!!! Bagaimana dengan aku disini? BAGAIMANA DENGAN KEADAAN AKU DISINI? Haruskah aku jadi sosok yang terlupa dan hanya menangis karena kejahatan jarak ? :"(

Kenapa mereka mampu menggenggammu dengan erat? Sedang aku hanya menggenggammu dalam keindahan mimpiku? Kenapa mereka dengan mudahnya melangkah bersamamu? Sedang aku hanya mampu melangkahmu dalam goresan gambarku. Mengapa mereka selalu bisa memelukmu kapan pun mereka mau? Sedangkan aku? Memeluk apa? Untuk melihat pun hanya lewat social media! Mengapa kamu tega membiarkanku disini dengan semua bayang tentangmu? Hanya mimpi-mimpi kecil yang akhirnya aku pendam dalam-dalam ketika aku tau kamu mampu tertawa bersama mereka.....

Kamu...
Sakit harus menangis dalam keadaan tawa yang ku umbar. Sakit berpura-pura untuk santai dan mengumbar senyuman. Senyum paksaan. Senyum yang entah apa artinya? Mereka nyata aku maya! Mereka ada? Aku hanya ada dalam jejaring social. Tanpa pulsa tanpa laptop tanpa twitter tanpa handphone tanpa semuanya! Tanpa jejaring social. Apakah aku ada? TIDAK ;'((((((((
Aku berfikir..
Suatu hari jika ada masa di mana jejaring social di hapuskan. Di saat itulah aku dan kamu akan benar-benar terpisahkan , Kak. Kamu sadar? Aku dan kamu di dekatkan karens jejaring social. Dan kamu di dekatkan pada mereka karena hal nyata. Entahlah.... sesak...

Hapuskan jarak antara aku dan dia, YaAllah..
Kenyataan yang menyesakkan adalah aku menyayanginya tapi yang lebih nyata adalah jarak menghalangi rasa sayangku......




     






CMA 



No comments:

Post a Comment