♫♬

Sunday, June 16, 2013

Lo semua ? Iya termasuk LO ;')

Assalamualaikum para ahli syurga *aamiin*

"Kadang ngeflashback itu nyakitin" Setuju sama kata itu engga? Duh kalau engga berarti lo hebat dan gue acungin berpuluh puluh jempol buat lo. Walaupun jempol gue cuma ada 4. 2 jempol kaki dan 2 jempol tangan. Okesip yang jadi topic bukan berapa banyak jempol yang gue punya tapi berapa sakitnya gue ngeflashback sendirian :"D

"Gue benci lo ! Gue benci? Engga gue gak benci. Cuma gue kangen lo semua. Oke gue ngaku. Gue kangen lo semua tapi lo yang dulu" Seharusnya gue dengan gampangnya teriak di depan muka mereka satu persatu. Gue kesel. Gue emosi seketika kalau gue harus ngeliat favorites twitter gue yang kira kira ada 300++ Itu!! Ngeselin tingkat dewa adalah ketika gue harus dengan seorang diri ngeflshback! Siapa sih yang suka ngeflashback? Lo suka? atau lo? Dih.. dari segimana juga yang namanya flashback itu gaenak. Apa sih flashback? Menurut seorang Wulan Ary flashback itu campuran antara kangen sama masa lalu yang harusnya di tiadain di muka bumi yang seharusnya sekarang gue engga ngerasain flashback!

"Lo semua harusnya peka! gue kangen! dan yang lebih pasti gue sayang lo! Tapi nyatanya apa? lo semua jadi subjek pertama yang ngelupain gue sejauh mungkin. Lebih jauh dari penyelam yang bisa nyelam sampai kedasar laut. Hebat? Iya hebat! Lo semua gue acungin beribu jempol. Gimana bisa gue ngacungin beribu jempol? Gue nyewa temen temen gue buat ngasih jempolnya sementara. Yap! Lo semua bisa bikin gue SAYANG lo! tapi setelah itu lo semua ngeloyor pergi dari kehidupan gue satu persatu rontok dari gue. Yang tersisa sekarang cuma kepingan masa lalu antara gue dan lo semua. Nyesek gasih? Gak ya? OH iya deh. lo ga bakal nyesek karena lo udah ada yang lain. Lo punya banyak temen yang bisa bikin lo ketawa gembira dan lupa sama orang yang disini. Orang yang sekarang lagi nulis pake emosi campur sama keinginan dia banting laptop di hadapan lo. Lo juga! Iya lo! Lo yang baca ini tulisan sama aja ngeselin sama orang yang gue sebut "Lo" sebelum ini. Lo juga ngelupain gue gitu aja! Lo udah lupa sama gue ? Bukan.. Bukan lupa, tapi emang gue gak pernah ada dan gak pernah nempel di kepala lo!

Harus gimana sih gue jelasin?
Fase flashback kadang gue rasain sendiri, yap! Kadang hal konyol yang cuma seuprit bisa bikin gue mundur kebelakang. Lagi gue bego --' Udah di lupain, udah di abaiin, tetep aja mau sayang. Tepatnya gue emang terlalu sayang sama lo semua!!
Gue ibarat nunggu orang yang gak kenal gue di bandara. Jadi gimana pun gue nunggu selama apapun gue nunggu, gue gak bakal bisa nemu tu orang. ;') ngebayangin gasih? kadang gue di depan laptop sendirian yah engga engga sendiri.. Gue selalu setia sama ingatan ingatan tentang lo semua.
Gue mulai menelusuri kalian satu persatu. EH bukan , tepatnya KEPO --' ini gue terlalu jujur atau bloon yah kepo aja gue kasih tau :"D gapapa, suapaya kadang kalian bisa ngerasain. Ngeflashback sendirian itu nyesekin ;")

Udah ah, gue lupa kalau besok gue UKK. Bukannya belajr kenapa gue galauin lo lo semua? Andai ada pelajaran "PemflashBackan" Gue orang pertama yang dapet juara umum di mapel ini. ;"") HAHAH tapi tenang, sekangen nya gue sama lo semua. Gue bakal sebisa mungkin mendem. Gue gak mau ganggu lo semua yang udah bahagia. Cukup bangey buat gue ngeliat lo semua baik baik aja tanpa gue. Dan yang lo tau, gue belum tentu baik tanpa lo semua :"D  Ah intinya gue sayang lo semua ♥♥♥♥♥

akhir kata..
Assalamualaikum {{}}♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

No comments:

Post a Comment