♫♬

Saturday, May 11, 2013

Happy Birthday Kakakku tersayang {{}}

Assalamualaikum rakyat penghuni blogger, twitter, facebook dan sejenisnya :"D
kali ini gue mau ngepost dalam rangka MEMPERINGATI HARI LAHIR KAKA TERSAYANG GUE
\(‾‾\) \(´`)/ (/‾)/  \(‾‾\) \(´`)/ (/‾)/ Haha ini kenapa jadi gue yang heboh banget ? Pingin gitu gue datang ke jakarta lari-lari sambil bilang " CAAAAUUULL HAPPY BIRTHDDAAAAAY" tapi mustahil -_- wong nyatanya gue tetp ada di batam stay di depan laptop, Maaf sih engga jam 12 yee ._. Engga ada pulsa ;') bbm mati. Duh kismin meraja lela :"D yaudah ini sekedar kata-kata gue ajasih buat yang gue sayang :D





*** 
Untuk kamu yang diatas..

Kamu yang tersayang. Umurmu bertambah satu tahun. Harapku bertambahnya umurmu bertambah pula kedewasaanmu. J Selamat ulang tahun kakaku tersayang. Makin ganteng *eh* Selamat makin tua. Maaf aku engga jadi yang pertama. Aku bukan lupa. Aku ingat. Tapi ada beberapa hal yang membuatku gak ngucapin itu lebih dulu. *masaiya?* Iya iya ngaku. Aku engga ada pulsa ;( Paket bbm astagfirullah sekali.

12 MEI 2013 {{}}
Yang lahir tanggal ini dan bulan ini. Dengarin aku, aku mau ngomong kalau aku sayang kamu kak :D entahlah, terserahlah kapan waktu bakal buat kita ketemu. Sampai akhirnya aku bisa ngucapin “Kak, Happy Birthday” Secara langsung dan meluk kaka ;’)
Aku sayang sama kaka, InsyaAllah.
YaAllah..

Beri umur panjang pada orang yang berulang tahun hari ini.
Katakan padanya. Sampaikan padanya. Jika aku memang menyayanginya.
Tak peduli seberapa banyak aku berharap dan tak nyata.
Tak peduli seberapa sedih di jauhkan dengannya.
Aku tetap sayang… Iya dia kakak ku ;’)
Beri dia kesehatan. Beri dia keteguhan untuk menghadapi masalah.
Buat ia tetap berdiri tegak dan mampu membuat orang disekitarnya bahagia J

ANA UHIBBUKI FILLAH , KAK CAUL J

No comments:

Post a Comment