♫♬

Wednesday, May 22, 2013

♛ TRIPLE S ♛

Hey Guys…
     Hmm kalau lo pada kepoin twitter gue pasti lo bakal nemuin yang namanya TRIPLE S!! Penasaran engga sama TRIPLE S :3 Engga yah ? Duh bilang iya aja. *Supaya apa lan? Ya supaya gue seneng lah. Gak mau buat gue seneng ? Kasian banget dong yah gue ;( Padahal selama ini gue engga pernah seneng, gue selalu sedih, gue tertindas, gue tersiksa, gue tertekan :D hahahaha Lebay mampus gue yah ._.
Dari pada memperpanjang muqadimah *dikiralagidiskusi* gue bakal ngebahas tentang TRIPLE S. Mau tau atau engga ya ini blogger gue. So ? Suka suka gue dongs ;;) Pokoknya lo lo pada harus tau gimana asal muasal TRIPLE S. Sebenernya TRIPLE S itu bukan suatu girl band atau juga bukan suatu genk. TRIPLE S itu tercetuskan karena engga sengaja. Makin kepo engga ? HARUS KEPO kalau lo gak kepo gue cium lo satu-satu :p \(´`)/ 



 *STEP AWAL*
    Gue Wulan salah satu orang yang engga peduli sama penampilan gue, yah inilah gue. Ini pilhan gue. Masalah buat lo ? Ya bukan masalah buat gue HEHE egois? Engga gue engga egois gue Cuma ngelakuin aja apa yang gue fikir :p Setelah gue ada Ayu. Iya sih dalam bahasa jawa ayu itu artinya “CANTIK” tapi ? Kenyataann berbanding terbalik coy ;( sedih nih gue sedih :”D Ayu sama gue awalnya engga pernah bisa nyatu. Gue sama dia selalu bersaing ngedapetin nilai yang tinggi. Ngerebutin juara satu. Yah tapi gue salalu kalah *cekekayu* Dialah yang pertama gue nyusul *iniceritanyapamer:P* Nah hal itu belanjut lama banget sampe gue bingung mau ngomong gimana. Pokoknya dulu berasa MUSUH BEBUYUTAN :@ grrrrrh.. Selanjutnya, ada Febri. Ceritanya engga jauh beda sih. *Emanggimanalan?* Kepo yah ? ciyeh kepo. Love deh sama yang kepo hihih *nelenludah* joroook-.- Jadi gini, gue sama si manusia yang namanya febri ini juga dulu paling engga suka, kenapa ? YAPSS!! Dari kelas satu. Lo bayangin “DARI KELAS SATU SELALU DI BILANG KEMBAR” gue kesel sama tu anak. Gue engga suka di sama samain. Panjang banget deh kalau gue certain jadi ya mending langsung keintinya : “Awal nya satu sama lain di TRIPLE S ini sama sama saling gak suka satu sama lain.


*STEP KEDUA*
            Nah step kedua *Kayak mau buat How To Make lah * Wkwkw Bodo. Yang penting gue seneng. Di step ini lah semua nya bermula. Guru akuntansi gue mempersatukan gue ayu dan febri dalam satu event Perlombaan Akuntansi di UNRIKA. Lo fikir gue pinter? HAHA sama gue juga berfikir “Sepinter itukah gue?” Sampai akhirnya kami ber3 itu lomba. Naik mobil sekolah bareng-bareng. Dih seru seruan banget~ Sampai kelar acaranya terus malam. *Eh lan jadi lombanya gimana?* HEHE Lombanya ? Yah gitu deh. Menang? IYA MENANG tapi menangnya di tunda dulu kami kasih kemenangan itu ke yang lain =) *mukabijak* *ngeles* *garuk-garukkepala*. Dari situ nah member yang namanya ayu itu ngesms BuangBonus gitu. *Alaybangetyakdulu* :p Nah di bawahnya ada tulisan “TRIPLE S :*”  Gue sama febri kepo lah ya~ Eh dia nya ngeles gitu dia langsung nyebut “TRIPLE S ITU SAYU SAYANG SULAN” .           
            Udah ngambil kesimpulan? Yaps! Awalnya itu yah Sayu Sayang Sulan.  Tau ga sih kenapa pake S semua ? Hihi Gue anak yang paling suka ngomong kayak anak-anak :p Sering denger anak kecil lagi ngomong gak yang hurufnya suka diganti sama S semua? Itulah gue.
Contoh :
Sau gak sih ? atu satut tali salo seginya ndilian. Semenin sulan lah sayu, sebi ;( 



*STEP KETIGA (AKHIR)*
            Setelah berapa bulan. Kami dekat dan semakin dekat. Biasa aja sih padahal hahah tapi yah temen gila banget. Gue bingung mereka ini siapa. Yang jelas bukan sahabat gue sih :p Gue enga punya sahabat {{}} Hihih gue udah capek ah punya masalah sama makhluk yang namanya “Temen deket” #CURHATINIHAHAHAAH :”(  TRIPLE S berganti arti menjadi “SAYU SEBI SULAN” :D

Udah ah gue capek mau ngomongin mereka, entar blogger gue kotor :p HAHAHA uhuk. @Ayseventina As Sayu {{}} @FebRidwi20_ As Sebi {{}} @Wulanarya As Sulan {{}}.
Sekarang udah sering samaan BIO, AVA dan NAME twitter :”D wkwkw {{}}

♛ TRIPLE S ♛

♛Sebi Sulan Sayu♛


♛Sebi Sulan Sayu♛
♛Sebi Sulan Sayu♛


♛Sayu Sulan Sebi♛




TRIPLE S MAU DEMO :P


TWITTER KAMI SAMAAN {{}}

TWITTER-TWITTER KAMI :


Account Twitter @Wulanarya {{}}

Account Twitter @Ayuseventina {{}}


Account Twitter @febRidwi20_ {{}}


THANK YOU :D
♛ TRIPLE S ♛





No comments:

Post a Comment