♫♬

Tuesday, March 5, 2013

One Day Before My Birthday :')



       Tulisan yang panjang terkadang menyisihkan luka yang dalam pula. Iya, hanya sebagian dari beberapa orang yang gemar menulis. Termaksuk aku. Terkadang, aku memang malas. Tapi sekarang tingkat kerajinanku meingkat 7x lipat. Hmm.. tidak tidak 9x lipat! Aku benci angka 7 tapi aku suka angka 9 :p Ini mau ngepost apa sih ? Gak kefikirian lah-_- Kalau gak kefikiran kenapa tetep ngetik lan? #iyaya? Lah malah masih lanjut pula lagi. Maunya tuh apa ? Aduhdududu~ Yaudah ngepost nya  gausah galau galau atau kata-kata yang rapi deh tapi yang berantakan aja kali ya #mikirkeras.

Aku mulai..


      Jadi tuh gini… iya gini.. Aduh gini gimana sih ? *jedotinpalaketembok* Aha tringtring! Ingat nih :D tentang harapan-harapan kecil ku yang bilang menyamar itu loh. Aku udah mulai woles nih. Tepatnya mencoba agak sedikit lumayan menjadi wanita imut berkerudung yang woles asadap~ #IMUTDARIMANAWOY!  *digebukinmasyarakat* Iya nih jadi wanita berkerudung imut itu adalah perpaduan antara wanita yang menutup auratnya tapi aura keimutannya masih kelihatan alias emang gak bisa di tutup tutupi ;;) \(´`)/ (/‾)/
Ya contohnya kayak si Wulan Ary gitu, Ya ampun omaigatt imutnya melebihi batas maksimal (∩_∩)   #LANstop!!Inimaungepostapa?* Oiyaya maaf maaf  *ciuminsatusatuyangbaca* eh? Enggga jadi di cium deh -_- Sukur sukur yang baca itu peyempuan lah kalau cowok kan….. HAHAHAHAHAH :D



           Seriusan nih aku (Pasang muka imut se imut imutnya yang emang mungkin ga imut) -_-
Aku sama febri.. Kenal gak ? Gak ya ? Hmm. Makanya Kepoin aku dums ;;) :p Iya nih, si febri itu adalah murid SMK Management Training Systems. Engga tau deh dia itu temen siapa #Lahkalaubukantemenngapaindipost? HEHE! Iya deh ngaku dia temenkuJ Masalahnya adalah aku di anggap temen gak ? -_- Sial! Kemakan omongan sendiri. Singkat cerita, aku sama febri itu kan di bilang mirip alias kembar alias adik kakak alias sodara alias aliasan ! NAH! Padahal BOSAN COY BOSAN TAU ??? *NELENLAPTOP# Gila ya ga pada peka gitu. Di sama-samain mulu. Tapi yang di herankan emang udah kayak adek kakak. Entah siapa kakak entah siapa adek gedenya sama -__- mak mak feb!  Jalan kehidupannya sama gitu :”) Uh sedih lah~ Dia yang belum melupakan mantan alias gagal move on! HAHA tapi dia hebat kok dia sangat (SOK) tegar (=) lah kayak aku HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA #KETAWASAMBILNYARIBONEKAKEROPPI# engga nyambung lan sumpah ketawa atau nyari boneka? Yaudah deh terserah aku deh ya, yang nulis juga aku blogger juga milik ku eaaak!~
Aku dan febri itu adalah wanita berkerudung nan imut tapi amit-amit :D aku imutnya febri amitnya *MUACH :* Permen duyu sebi. Entar ku ganti deh jadi imut aku yang amit ;D kalau aku soalnya gak ngaruh, Di dunia nyata emang aku imutnya membabi ngepet #Eh .

                LEBIH SINGKATNYA ADALAH :
Aku sama dia bener bener 100% memiliki tingkat kesedihann yang sama J Tapi kami memang benar-benar hebat kok ;D sampai akhirnya kami memutar planning dan taraaaaaa :”)
One day before my birthday and four day after her birthday we will together. Buy some chocolate may be. Or Birthday cake for us. Really make my heart so broken ;( SAD HAHAHA but okay! FINE J
(ɔ ˘˘)˘˘ c) 24 FEBRUARY LANCAR (ɔ ˘˘)˘˘ c)

Abis ngepost ini kayaknya aku harus ke Rumah sakit. Kasihan kepalaku di jedotin ketembok. Mana udah nelen laptop. Yasudah terimakasih teman-teman sudah visit di blogger aku. Aku sayang kalian. Mumumuah~ Kan nyesel bacanya kan uda ku bilang jangan di buka entar nyesel :P
WTH LOVE
RY ~

No comments:

Post a Comment