♫♬

Monday, March 4, 2013

Twenty Five With Tears ;')


Hello Baru bisa update nih .-. Gak lengkap kalau cuma 24 February aja yang di ceritakan. 25 NIH ;D :( 

25 February 2013..    
21.30 : Mulai ku memejamkan mata dan berharap ketika aku bangun usiaku sudah bertambah. Ku tutup perlahan dan akhirnya tertidur. Namun perasaan gelisah mengusik tidur ku. Sampai akhirnyaa 22.30 aku terbangun dan ternyata usiaku masih 16th belum juga bertambah. Kututup lagi mataku tapi lagi-lagi perasaan ku memaksa untuk membuka mata alhasil aku terbangun 23.40. 20 menit sebelum usiaku betambah. Kuluangkan waktu untuk menulis sesuatu di jejaring social. Hingga pada akhirnya blackberry milikku berdering dan “Happy Birthday ya……….” Entah apa yang ia katakan aku lupa. Tepatnya aku shock. Dia mematikan telfonnya dan sedetik setelah itu bbm muncul . Astaga~ Kenapa bisa begitu? Benar-benar setelah telfon itu mati bbm itu kuterima. Waktu seakan memberimu jeda untuk jadi yang pertama. Lalu ? Iya lalu kesakitanku bertambah dalam ! Sangat dalam bahkan kumulai hariku 17 ku dengan penuh keluh kesah! Sakit! Iya sangat !
Haruskah di hari ku pun aku tak bisa sebahagia apa yang aku lukiskan ?
Mana ayah dan ibuku? Tak adakah aku di fikiran mereka ? Hanya ada aku dan bayang-bayang tentang sweet seventeen yang ku atur rapi namun akhirnya berantakan ! SEMUA BERBANDING TERBALIK setelah tanggal itu ! ;”(

Ku lalui pukul 7.00-18.00 di tempat pkl ku. Aku harus kuat. Bathinku. Namun ternyata aku tetap lemah dan akhirnya air mata itu tumpah . Aku harus keluar masuk toilet yang entah berapa lama aku di dalamnya. Sungguh itu menyesakkan hatiku, Terlebih melihat beberapa “tulisan-tulisan itu” Kemana orang yang aku sayang ? MASYAALLAH!
18.23 Aku membuat dokumen ini. Masih ada harapan beberapa jam lagi sebelum akhirnya 25 milikku terlewatkan. Masihkah harapan itu bisa jadi kenyataan ? ;”(
21.00 Apa yang aku lukiskan kurasa semuanya menyamar dan sedikit lagi hampir hancur. Masih ada 3 jam lagi untuk menuju hari setelah tanggal 25 February. Masihkah mampu aku berharap ? Kurasa tidak ;”( 22.00 dan akhirnya 23.00 KU TUTUP SEMUA INGINKU ! KUTUTUP SEMUA HARAPKU!!!

25 Ku memang terlewatkan. Bahkan yang tersayang tak lagi menganggapku yang disayang. Terlampau sabar akhirnya terabaikan. Terlampau sayang akhirnya ditinggalkan…
Terimakasih atas KADO “TERINDAH” untukku di malam inii. Benar. 24February jauh LEBIH BAHAGIA dari pada hari kehancuranku sekarang. Tertawalah bersama mereka dan sampai akhirnya aku benar-benar terhempas oleh sesuatu itu..
Semoga Allah membuatku tetap sabar. Aku wulan aku wanita yang kuat dan aku tak boleh menangis berlarut. Semua ada masanya. Kadang teramat sangat bahagia atau teramat sangat berduka :”)
25 FEBRUARY 2013 berganti denagn 24 FEBRUARY ! Entahlah…….


With tears…
Arya..

No comments:

Post a Comment