♫♬

Tuesday, October 15, 2013

Aaron Ashab Follback Me

#AaronAshabFOLLBACKME !!
Yeay! Barang siapa Ashabat pasti dia tau malam itu penuh ricuh dengan hastag itu. Sampai jadi TTWW nomer 1 WHATHEEEEE!!!! Itu kece demi -.- Ah allahuakbar!

Dengan hal yang sama dan satu tujuan dengan ashabat lain. Aku juga (ikut) meramaikan TL dengan hastag itu..

Awal mula...
Fine.. Tweet sebanyak apa pun tetep hasilnya NIHIL! Kesel dongkol kecewa pengen nangis! Semua terkontaminasi satu sama lain. Perasaan galau hampir hampir putus asa. Untung gak overdosis gegara nekat minum baygon! Oke fine ini lebay! Tapi..... BENERAN NYESEKKKS!!
 Ngetweet bejibuuuuuuuuuun dengan hastag yang sama berharap di follback tapi gak di follback. Oke, bukan engga tapi belum...

Nunggu lama dengan sekian banyak harapan yang tergantung di peluluk mata *halah*. Menanti sang pujaan ada di notification dengan “Aaron ashab followed you” Jadi mimpi yang besar malam itu. Malam minggu yang hampir kelabu.. Lagi lagi ngetweet bejibun, lagi lagi Kak aaron ngilang dari TL. NGETWEET FOLLOWED! Tapi bukan buat aku. Orang lain. Udah ada banyak yang di follback. Salah satu nya pun BELUM ada aku!! OKE OKE!! AKU NYERAAAAH!! AKU NYERAAAAH!!!
Udah banyaaaak banget aku ngetweet! Ngesend pict dan... beberapa minggu lalu aku bikin Video stopmotion...

*Pembuatan stopmotion*
Aku suka sama dunia yang berhubungan creativitas. :p EYAAAAK :3 jadi minggu lalu lalu nya lagi aku bikin stopmotion yang isinya minta fllback. Yah.. Gak segampng itu sih, Ada sekita 250 an foto buat jadi stopmotion! Dan 50 di antaranya harus keliling sekolah., Well..
Waktu itu aku udah usaha minta Dm in link nya ke aaron. Tapi gak di gubris. Yak....

Malam itu..
Dengan kelabu nya hati, berharapnya jiwa, bermimpinya fikiran.. Tiba tiba. Ditengah kegundah gulanaan ku. Ditengan keputus asaan ku. DAN JEBREEET!!!

 “Aaron ashab Followed you” OH MY GOD!!! THIS IS REAL? TELL ME!!! THIS IS NOT MY DREAM!! THIS IS FACT RIGHT?  Seketika sesak nafas, Beneran gak pake ngibul. Untung gak kehabisan nafas.. HUFFF! Dan usahaku dengan stopmotion itu....

BERUJUNG PADA PEM-FOLLOWBACK AN KAK AARON KE AKU J
Yeay!! Im so happy! Im the happiest person in the world in that night! Ahhhhh!!!! :D


Awalnya aku ngirim begini tapi gak direspon :'D








NGIRIM PICT INI JUGA :')












AKHIRNYAAA........................








SETELAH DI FOLLOWBACK DOAAAAAR!!!!!!! REPLIESNYA <3






#AARONASHABFOLLBACKME jadiii TRENDING TOPIC WORLD WIDE!!!


Thanks you ;;)





No comments:

Post a Comment