♫♬

Monday, October 28, 2013

Mengintip Masa Lalu

Assalamualaikum mbak, mas, kakak, adik, dan teman teman semua :D *Emang punya temen? ._.
 Ahaa. Gue sebenernya juga bingung, bingung harus mulai dari mana dan bingung hal apa yang bakal gue corat coret di blogger kece ini *Jaaaah Kece darimana -,- .  Judul yang gue bikin ini gak tau dari mana asalnya, biar agak kece jadi gue buat “Mengintip masa lalu” Eyaaaak *prokprokprok *narihulahula..


MASA LALU *hening*. Masa lalu gue, gue punya masa lalu? Sampe lupa kalau gue punya masa lalu. Bahkan gue kira masa lalu itu adalah masa sekarang. Gimana engga ? Masa lalu yang harusnya ketinggalan di belakang malah ngekor bahkan dia nuntun gue. Masa lalu itu jadi ada di depan gue, masa sekarang dan masa depan gue terhalang sama masa lalu gue. Gue sih fine aja kalau masa lalu gue ada di depan gue sekarang, tapi tragisnya masa lalu gue terlalu BAHAGIA! HAHAH! Lo pasti ngerti lah kenapa kata bahagia gue CAPSLOCK~ bukan karena gue beneran bahagia. Tapi ya karena bahagia nya maksa -,- . Pada dasarnya masa lalu gue indah, aman, sejahtera, damai, subur *lah kayak caleg lagi kampanye .-. Tapi semua berubah karena.. Bukan pacar! Dari awal ada blogger ini juga gue ga pernah kan ngomongin pacar ? Ya karena gue salah satu orang yang gak setuju sama yang namanya pacaran. Nambah dosa, terus kalau ini bukan masalah pacar dan gue lebih nganggep berartian temen masalah ya buat lo ? HA ? *Eh ngamuk :O Jadi bukan masalah siapa yang lebih berarti, ini masalah masa lalu gue yang gak kunjung gue temuin mana titik terangnya eyaaak. Masa lalu gue ngebuat gue sama sekali gak berhasil berdamai sama bulan september. Lo mau tau kenapa ? Lo mau denger cerita gue ? Lo mau gak jaditemen curhat gue ? APA? ENGGA? Oh yaudah, engga atau mau nya lo denger gue. Gue tetep akan cerita sama lo :p *Dih maksa ._.

MENGINTIP! Lo harus mau ngintip kali ini, bukan ngintipin orang mandi entar mata lo bintilan kayak gini o.O gede kecil hahahah. Kali ini lo harus rela ngintip masa lalu gue, perkara gue juga gatau cara ngintipnya. Yuk kita intip bareng-bareng *Buka tirai eyaaaak~
Jrengggg~ Dulu gue punya banyak orang disekitar gue. Baik baik banget. Sayang banget sama gue. Gue jadi orang yang paling bahagia. Tapi yagitu. Semuanya berubah. Disaat gue sayang sayangnya sama orang orang itu. Eh pada pergi bertaburan kayak debu kena angin. Gue tinggal sendiri. Gak ada yang tau gimana keadaan setelah itu. RAPUH? Yakali rapuh. Terlalu ekstrim bahasanya yak ._. Lo bayangin. Dusaat lo tiap hari sama orang itu. Selalu dan ngerusuh bareng. Tapi besoknya lo udah gak nemuin kerusuhan itu lagi. Semua hilang ditelan bumi..
MASA LALU! Yak dari masa lalu itu, gue bener-bener belajar apa sih arti merelakan, dewasa dan segala macamnya. Gue awalnya orang yang Cengeng maksimal. Gue selalu nangis kalau gue kangen sama mereka yang dulu jadi temen temen gue. Sekarang yang gue tau mereka bahagia tanpa gue.. Lah? Terus apa alesannya gue harus disini dan nonton mereka bahagia ? Sedangkan disisi lain gue nangis? *Nanya sama rumput* Gue coba bangkit *Halah* Gue emang gak sepenuhnya lupa sama mereka. Niat ngelupain juga engga.. Tapi karena masa lalu gue ini, gue ngerti. Gak selamanya kok orang yang kita genggam bakal terus bisa di genggam. Jangan pernah nyari siapa yang salah dalam “masa lalu” mau gak mau Allah udah nyiapin skenario buat kita. Mau buruk-indah. Ya lo bakal tetep ngejalanin hidup itu! Tanpa atau dengan mereka, hidup gue masih berjalan sangat normal...

Masa lalu emang gak selamanya indah, juga gak selamanya buruk. Masa lalu bukan terus di jadiin masalah kan? Harusnya dari masalah itu bisa dijadiin suatu pandangan kedepannya! :-O *ngomong apasihlan* HAHAHA :--)

Thanks udah ngintip masa lalu gue. Mwah! :*


No comments:

Post a Comment