♫♬

Sunday, December 8, 2013

Ku Temukan Cinta Sederhana

Assalamualaikum..
Tulisan ini berasal dari aku yang menyayangimu. Tulisan ini berasal dari aku yang mungkin jauh dari kata sempurna. Ku coba merangkai kata demi kata. Mungkin tulisan ini hampir buruk dan sulit dimengerti. Memang tulisan yang sedari tadi di baca bukan seperti tulisan Mario Teguh yang penuh motivasi dengan kata-kata yang nyaris sempurna. Bukan pula seperti buku-buku best seller yang subhanallah indahnya. Ini hanyalah tulisan dari anak kecil yang beranjak dewasa. Aku menemukan cinta dalam kebersamaan kita. Aku menemukan kasih yang begitu hangat. Aku menemukan sayang yang entahlah bagaimana menjelaskannya? Aku dapatkan itu dalam ukhuwah ini, kak {}
           
       Ku sayangimu Karena Allah..

 Mungkin. Kalian adalah salah satu cara Allah membuatku sadar banyak orang diluar sana yang menyayangiku dan patut pula disayangi. Sungguh. Kalian adalah satu di antara penyemangatku ketika aku ‘terjatuh’ lalu tertimpa sesuatu yang hebat yang ke kenal dengan nama masalah. Memang raga ini tak selalu bersama kalian, tak selalu bisa bercengkrama dan mengungkapkan semuanya. Tapi entahlah, dari kejauhan pun kurasa dekat dengan kalian. Mungkin jarak yang tak begitu jauh akan terasa dekat ketika kita bertemu di atas sajadah. Allahuakbar. Aku...... Menyayangimu karena Allah kak :’) Maka biarkan lah aku terus menyayangimu. Tegurlah aku ketika lisan, perbuatanku tak lagi sesuai dengan perintahNya. Peluklah aku ketika aku merasa lelah dalam menjalankan sesuatu yang mempertemukan kita. Membumikan jilbab syar’i. Mungkin dengan pelukkanmu akan membuat semangatku kembali muncul bahkan lebih besar.

     Semoga Allah terus satukan kita dalam ikatan cinta ini.
Begitu banyak perbedaan. Sifat, usia, ekonomi, cara pandang, cara berpakaian dan memakai kerudungnya. Namun perbedaan menyatukan kita. Perbedaan itu tetaplah memiliki satu tujuan membumikan jilbab syar’i , kan? Sungguh. Allah maha Kuasa mempertemukan ku dengan bidadari hebat seperti kalian, kak. Tutur kata yang penuh kasih menyatu dalam benakku. Kalian mengajariku memecahkan suatu masalah bukan dengan amarah pun bukan dengan kekerasan. Melainkan dengan kasih nan lembut. Subhanallah.. Terkadang aku canggung berada di tengah tengah kalian. Kalian hebat. Mengerti agama. Hampir terlihat sempurna. Anggun dengan keistiqomahannya. Lalu siapa aku? Yang rasanya berbanding terbalik dengan kalian. Pantaskah aku berada di tengah kalian ? Sedang aku terkadang keistiqomahannya memudar lalu pekat kembali memudar lalu pekat kembali begitu pula seterusnya. Semuanya masih serba labil. Kadang berbicara tentang agama, kadang galau karena masalah duniawi. Lain hal nya dengan kalian. Selalau saja tenang. Masalah apa pun itu. Bagaimana aku bisa seperti kalian? Aku berusaha untuk berhenti bertanya bagaimana dan memulai perubahan. Tapi tetap saja. Aku belum bisa seperti kalian.
         
     Untuk Bunda Nana, Kak Linda, Kak Risky..
Ku peluk kalian dalam do’a ku ketika ku merindukanmu.. Ku titipkan pada Allah ketika tanganku tak mampu menjagamu. Dari kalian ku temukan cinta sederhana yang tulus. Yang darinya mampu beriku kekuatan dari sisi yang berbeda. Membuat pandanganku melebar selebar-lebarnya. Terimakasih atas cinta ini. Semoga terus bersatu {}:* Ana uhibbuki fillah kakak shalihat ^^

#SPJ_BATAM  #JilbabShare #TeamCreative 

No comments:

Post a Comment