♫♬

Thursday, May 1, 2014

Kenapa aku selalu kembali disini?

Kenapa aku selalu kembali disini?

Tulisan ini berawal dari keisenganku membuka file-file di laptop tersayangku. Mulanya, aku ingin melanjutkan menulis, tapi kurasa ada hal baru yang muncul dan memang selalu jadi pertanyaan. Dari sekian banyak tulisanku, aku belum pernah pergi dari hidupnya dengan nyata. Setelah tulisan kerelaanku, setelah tulisan-tulisan yang ada mengisyaratkan untuk pergi. Pada nyatanya langkahku selalu terhenti dan.......kau pasti tahu. Aku kembali.

Jangankan dia, atau kau. Aku saja bingung, kenapa aku selalu kembali ketitik yang sama. Ketitik yang sebenarnya tak lagi menjadi fokusku. Tapi daya tarik satu titik itu sangat kuat. Hingga sejauh mungkin aku melangkah, hatiku selalu kembali ketitik yang sama. Dan itu benar-benar diluar kendaliku...

Aku sering menulis tentang kebisaan ku tanpa dia. Itu memang nyata, bukan berpura-pura. Aku memang bisa bisa hidup tanpa dia. Aku memang lelah untuk terus hidup di lingkaran cerita yang ia buat. Aku juga sudah benar-benar muak. Tapi ternyata hatiku belum sepenuhnya rela untuk pergi. Aku selalu berfikir hati tak pernah salah. Sebab itu mungkin aku selalu kembali kesini..


Iya, kembali disini. Dalam cerita yang berputar-putar dan belum berakhir..

No comments:

Post a Comment