♫♬

Thursday, May 1, 2014

Aku Rasanya Ingin

Aku rasanya ingin,
Ingin kamu disini, ingin kamu menemani, ingin kamu menjadi sahabat karibku..
Aku rasanya ingin,
Dalam situasi apapun, kamu ada, kamu mau dan selalu setia disini untukku..
Aku rasanya ingin,
Menjadi sahabat yang bisa kamu rindu. Yang bisa membuat duniamu berwarna.
Aku rasanya ingin,
Ingin menjadi sosok bintang yang terang dalam kegelapan malammu..
Aku rasanya juga ingin,
Ketika aku berhenti bernafas nanti, kamu bisa mengingatku sebagai sahabatmu, masih bisa ada dalam hatimu, masih menerangi malammu, dan masih menyisakan kenangan indah di dalam benakmu..

Aku tapi sempurna tidak mengerti. Kenapa keinginanku yang sederhana ternyata jauh lebih sulit untuk terkabul. Aku sempurna tidak paham, kenapa keinginanku tidak di indahkan oleh Sang Pencipta. Takdir tidak berpihak padaku dalam urusan ini.

Aku pernah meminta pada Allah, untuk menghadirkan senyuman untuk memberikan arti bahagia selain keluarga. Lantas Dia mempertemukanku denganmu. Dengan orang yang ku sebut “teman dekat” yang melebihi sahabat. Aku juga tidak mengerti, kenapa hati terlalu ingin menggenggammu untuk berada disampingku. Ingin kamu ada dalam cerita hidupku yang entah panjang atau singkat lagi...

Aku menghela napas panjang. Berfikir. Jika titipan napas itu diambil olehNya lagi. Apa keinginan yang sederhana tadi hanya akan tertulis sebagai sebuah rasa “ingin” ?

Cahaya yang kumiliki untuk terus berjuang, akan redup. Dalam waktu.... entahlah. Aku juga tidak tahu seberapa lama cahaya itu akan redup dan akhirnya pandam. Setidaknya, dalam rasa kecewa ini, dalam kesedihan hati, dalam sebuah harap aku tidak pernah menyembunyikan lagi pada dunia tentang perasaanku. Tentang pentingnya pertemanan untukku. Tentang banyak cerita yang telah kita ukir...


Giliran kamu, yang lagi-lagi aku inginkan untuk tidak menyembunyikan aku dari duniamu. Hingga nanti...ketika cahaya yang kumiliki padam..... dan perjuanganku akan menjadi sebuah kenangan yang akan kamu ingat.... Selamanya...

No comments:

Post a Comment