♫♬

Tuesday, February 25, 2014

Satu Tahun Lalu Terulang

Satu tahun lalu terulang..

Satu tahun lalu, tepat tanggal 24 februari. Hanya saja bedanya, terulang di tanggal 23 februari
(3 hari lalu) dan dengan orang yang berbeda pula. Tentu saja bahagia. Memang di tengah kebahagiaan itu masih terselip duka secuil. Karena ‘dia’ lagi-lagi menghancurkan tanggal yang kubuat. Walau tidak separah dulu. Baiklah. Setidaknya, aku masih memiliki kalian yang sangat luar biasa.

Pertama, aku sudah merangkai cerita dalam benakku. Ada kalian dan ada dia. Tapi sayang, hanya dia yang tidak berkecimpung di duniaku kemarin. Apa boleh dikata? Harapanku sedikit pupus memang, semua memang sudah tidak lagi sesuai apa yang aku rangkai.

Kedua, aku salut dengan usaha kalian membuatku tertawa. Aku salut dengan semangat kalian membuatku untuk bahagia di hari ini. Oke bukan aku, tapi kami. Entah harus bagaimana aku menjelaskan. Kalian benar-benar membuat rencana yang sangat sempurna, namun gagal. Tidak apa. Jangan kecewa atas kegagalan kalian. Rencana kalian mengesankan memang, walaupun gagal, aku sudah pasti berterimakasih dengan niat kalian yang sangat WOW!

Ketiga, aku bingung. Diam seribu bahasa. Ketika aku duduk menunggu seseorang. Tiba-tiba ada penjaga KFC yang membawa kue terpasang lilin pula di atasnya. Menyanyikan lagu dengan raut muka yang sama bahagianya denganku. Bagaimana bisa aku berkata melihat hal yang sama sekali tidak masuk daftar pengandaianku . Terimakasih atas cerita pertama yang kalian ukir di bulan milikku.

Keempat, sakit memang. Berusaha untuk pergi dan melupakan. Malah ada pula menyelip tentang dia. 253.xxx. Oh dalam hitungan rupiah. Kenapa lagi-lagi ada dia? Padahal dia sudah tidak lagi ada di benakku. Ah aku benci part yang satu ini. Lupakan!

Banyak lagi cerita yang terjadi hari ini. Tawa kalian, usaha kalian, kekocakan kalian, dan semua yang ada pada kalian, aku sangat menyukainya.

Untuk Ayu Seventina..
Terimakasih untuk semua. Semuanya tanpa terkecuali. Untuk perhatian, kasih sayang mungkin, canda-tawa yang selama ini aku rasakan bersamamu. Terimakasih untuk hari ini, kadonya dan segalanya! I love you!

Untuk Dewi Pertiwi..
Terimakasih telah meluangkan waktumu, berputar-putar di mall. Berpanas-panas ria ngantri parkir. Dan semuanya! Terimakasih Al Qur’an dan bukunya. Kado pertama ketika aku hijrah ke jilbab syar’i yang sangat istimewa. Terimakasih untuk surat kecilnya! I love you too!

Untuk Zii..
Entah lah apa yang akan aku katakan lagi. Terimakasih? Sudah pasti akan aku ucapkan kepadamu. Untuk usaha mengajak ‘dia’ hadir walaupun gagal. Dan mengajak Mr hadir, walaupun gagal juga. Apa pun itu. Aku menyayangimu. Kado Kue dan segalanya! Ah aku.....terharu! :’)

Untuk Lisa & Nhurma...
Terimakasih!!!!!!! Ah aku sudah kehabisan kata. Terimakasih sudah menyumbangkan tawa untukku hari ini <3 <3 <3


Makasih febri buat rencana keduanya di tahun ini J





No comments:

Post a Comment