♫♬

Thursday, September 26, 2013

Aaron Ashab

   Kali ini gue mau nyeritain masalah si Aaron Ashab. Whats ? Emang dia punya masalah apa sama gue ? Ada! Ada satu hal yang jadi masalah. Dia terlalu ganteng, menawan dan mempesona. Jadi secara gak sadar. Kalau bahasa kerennya sih di bawah alam sadar gue. Gue cinta sama dia *eh Bukan. Tapi semacam orang yang... entahlah. Gue bingung dia itu siapa buat gue. Kalau idola ? Engga juga, Tepatnya Inspiring Person buat gue. 
  *Awal tau kak Aaron*
          Awalnya gue, sama sekali gatau siapa Aaron Ashab. Yap! Gue terlalu sibuk. Sibuk? Sibuk apa lan? *mikir keras* Lo gatau, gue pemotretan, bikin novel, ngelukis. Disisi lain gue juga desiner *HALAH OKE INI MIMPI*. Dan setelah gue ubek ubek youtube. Nemulah VICKY PRASETYO SONG . Yah mau ga mau gue liat. Dan lo tau? Lo tau gak ? GAK? APAAAA?!!!!! *camera zoom out zoom in* . Jadi setelah gue ngeliat itu video, DEMI ALLAH! Gue semacam melelehisasi tingkat ujian nasional 25 paket atau bahkan lebih. Yang artinya? YAK! Gue udah cinta sama kak aaron pada pandangan pertama *lebay ga sih?.
Fase penggilaan mulai menjadi. Tiap gada guru dikelas yang gue buka bukan buku apalagi ngerjain tugas. Gak pernah sama sekali. Yang gue cari ya laptop dan browsing. Youtube jadi website pertama yang selalu gue buka. “Aaron Ashab” itulah yang gue ketik di pencarian. Dan di depan link gue sisipin SS ngerti ga? Kalau lo sering download tanpa IDM lo pasti tau maksut gue ;;) 
         Kerjaan gue dikelas Cuma itu. Itu dan itu. But i love my job so much! :--)
Youtube – Download – Convert – Soundcloud J Udah kece belum gitu? HAHA :D
Apa lagi pas gue tau kalau Ashabat lagu ngadain project buat Scrapbook Gue dengan antusias yang membara mungkin sih ngelebihin semangat 45 ngikutin tuh project. Ada #PictAshabatProject. Gue juga ngirim. :D Ada juga StoryOfAaronAshab. Mau tau cerpen karangan gue tentang Aaron? Entar deh gue post :--) Tapi, entar kalau itu udah nemu pemenangnya :D hahah Serius gue baru kali ini (lagi) heboh sama orang. Yah bisa dikatakan ngefans (???) Ah gila! Gue sampe kemimpi kak Aaron ngefollback gue coba -_-‘ Dih Ngarep? IYAAAA!!!!!!HUAAAA :3 














Video Ini gilaaaaa!!! Enakkk :3 Ada dong di download :3

No comments:

Post a Comment