♫♬

Friday, September 27, 2013

Happy Birthday, Sayang

Hello?
Gimana rasanya? Stoberi? Jeruk? Atau sirsak? HAHAHA~ Seminggu ini gimana sih rasanya di diemin? Di jutekin Di kacangin abis-abisan? BIASA AJA? OH ? Masa si :P Engga mungkin biasa aja kali. Oke pasti semacam petasan ye? Meledak ledak gitu :3 Mhihi..

Sorry ya J Gada niat bikin benci aku sih. Cuma ngerjain aja ^^ Abisan kita jauh. Abis jarak suka misahin kita sih, dek :--)

HAPPY BIRTHDAY YA!!!!!!
Happy Sweet Seventeen! :--) Niat pergi engga kok, niat ninggalin juga engga. Cuma niat bikin kamu kesel terus nginget aku aja nantinya. Buat kamu yang lagi ulang tahun ke 17 tahun! *uhuk udah gede* Semoga kamu diberi kesehatan! Diberi kan keteguhan iman! Di beri kelapangan hati! Dan di beri keistiqomahan dalam berjilbab <3
Gak lupa juga do’a nya buat....
Buat.... Um... Dapet jodoh *halah* Intinya semoga di usia yang GAK MUDA lagi :p Kamu bisa makin dewasa, engga cengeng, bisa nyelesaiin masalah dengan hati yang tegaaaar. Eyaaak~ Mau di do’a in apa lagi nih? Duh! Bingung tauuu :3 Intinya.... *intinya mulu ya*
WISH YOU ALL THE BEST EAPS :3

Seminggu kemarin,
Tweets, dm, dan lain lain yang berhubungan sama kamu itu FAKE ya J Cuma ngibul doang ^^ Ceritanya ngerjain gettoh:3 :*{{}} Oh yaa satu lagi maap ga punya kado buat di kirim ke kamu, sayang. Sebagai gantinya kadonya video ini aja ya ^^ Aku buatnya udah lama loh sebelum kamu ultah ^^ Tuh nandain kan kalau aku gak lupain kamu. Heheeh! Sekali lagi.... HBD SWEET SEVENTEEN SAYAAAAANG!!! :*













HAHAHAHA KOCAK GASIH? :P 

Aku gabisa kasih kado :') Ini buat kamu sayang..






No comments:

Post a Comment