♫♬

Monday, September 2, 2013

Berdamai? September?

365 Hari berlalu begitu saja. Dan kali ini aku harus berdamai dengan masa laluku, keadaan juga bulan ini. Bulan september? Iya september kelabu. Tsaaah. Bukan kelabu, tepatnya banyak kenangan di bulan ini tapi yang pasti kenangan itu tak mampu ku ulangi lagi. Pertemanan itu bukan berakhir. Hanya saja tak sehangat dulu (??) Semacam pemflashbackan masal *??* ._.
                September!
Aku harus berdamai dengan bulan ini! Bulan yang seolah menyeretku masuk lagi ke bulan september tahun lalu! Kenapa 365 hari terasa sangat sebentar *?* Iya terkadang berfikir aku hebat. Hebat dalam 2 sisi yang berbeda. Satu sisi hebat bisa berpura-pura baik baik saja. Berpura pura rela dan melepaskan! Disisi lain hebat karena bertahan selama ini dalam sandiwara >.< Terlalu banyak cerita cerita baru yang seharusnya kau saksikan, teman *eyaaak kayak lagu :p :’D
365 hari berlalu kurang lebih 60-90 hari kita dekat dan selebihnya itu lah fase jauh-menjauhi. Abai-mengabaikan. Sadar-menyadari. Dan fase pait yang bernama perubahan dan perpisahan! :--)

Yah sebagai wanita yang kuat, tegar lagi imut :’D aku harus bisa terima dong (??) Walaupun susah...
              September!
Awal dan akhir tanggal yang sama-sama susah buat di tiadakan, apalagi di hapus dari kepala. Bener kalau ada yang bilang “Kita hidup di masa sekarang, bukan masa lalu. Kenapa masa lalu selalu ngekor?” Itu dia yang jadi masalah! September bulan yang penuh berkah *halah* Bukan berkah! Tepatnya bulan yang penuh gelisah haseeek .-. Terlalu banyak kejadian yang di ingat, terlalu banyak cerita yang seharusnya di kenang. Ya walau sekarang hanya jadi ingatan yang makin hari makin membusuk! :’D  Busuk ? Sebenarnya ia akan nikmat jika keduanya saling ada dan masih melengkapi. Tapi... Jadi busuk karena yang mengingat hanya sebagian. Ahaaaa (???)
                Awal bulan september. Tanggal 1 ? Iya siapa yang gatau awal bulan itu tanggal 1? Aku bahkan jadi orang yang paling ingat tanggal itu heheeh! :-D Sayang pohon ceri deket sekolahku, gelangku, dan semuanya udah terkubur dalam dalam dan lenyap senada dengan lenyapnya manusia itu dari hari hariku. Biasanya satu hariku selalu ada dia. Tapi? Ya sekarang bisa di bayangkan! 60-90 hari pula satu kali berkomunikasi, Itu juga kalau dia terketuk untuk memulai.. Aku ? Memulai? HEBAT! Kalau aku berani dari dulu udah aku lakuin... Terlampau takut.. Segan tepatnya..
                Yah! 1 september ? Hehehehehe aja deh! :--D

No comments:

Post a Comment