♫♬

Monday, September 9, 2013

Mana ? Kemana Air Mataku?

“Entahlah. Aku bahkan sangat rela kamu pergi dari pada aku harus sakit hati berkepanjangan. Bahkan aku sangat rela kamu benar benar pergi seperti sekarang dari pada kamu ada tapi kamu tak bisa disini bersamaku, kak”

Iya. Mungkin terlihat spik karena konyol kehilangan dan ditinggal itu menyenangkan. Bukan hal yang menyenangkan pun kali ini kehilanganku tak berujung pada air mata yang menyesakkan atau bahkan membuatku meronta ronta karena hatikutersakiti. Tidak sama sekali, seperti paragraf pertama. Aku bahkan jauh lebih rela dia bersama yang lain. Bersama adik adik yang lain yang pastinya lebih nyata dari pada sekedar adik dunia maya nya ini :--) Mana? Kemana air mataku? Katakan padaku. Dimana ia bersembunyi. Kenapa tak setetespun menumpah. Hey! Apakah aku kembali pada sifat ‘Batu’ ku ? Kuharap tidak.
     Kakak yang berada di ibu kota sana. Maaf caraku terlihat menginginkanmu pergi. Iya memang aku ingin kamu pergi. Bukan karena kamu tak berguna. Tapi karena mereka jauh lebih nyata membuatmu bahagia. Membuatmu tertawa. Benar kata seorang “Buat ketemu aja susah” Iya sangat susah. Aku tak akan sepenuhnya melupakanmu. Tak sepenuhnya meniadakan kamu dari hariku. Dan aku pun memang menyayangimu. Bukankah waktu itu kamu memberi tahuku akan ketidak inginanmu untukku menyayangimu terlampau dalam. Kamu berhasil kak. Bahkan sampai akhirnya aku harus merelakan kamu bersama dia. Aku harus mengalah karena mereka dan aku memang harus cari masalah dahulu agar kamu mau meniadakanku dari harimu. Bukankah ujung yang seperti ini hampir selalu kita temukan? Iya. Dan kali ini lah akhirnya :--)
    Bukan aku takut kehilangan kamu lantas aku berlaku baik kembali ketika menulis ini. Karena nyatanya aku memang tak pernah berniat jahat padamu, kak. Aku hanya ingin semua yang aku rasakan murni. Aku ingin semua tanpa dusta atau semacam kepalsuan. Aku menyerahkan ini pada Allah. Jika aku baik untukmu dan kamu yang terbaik untukku do’aku akan terkabul selaayaknya do’aku untuk dia :’)
   Aku janji.. Tidak. Aku tak mampu berjanji. InsyaAllah jika umurku panjang.. 2 atau 3 tahun atau bahkan secepatnya. Aku akan mengabarimu lagi. J Dan mengapuskan jarak antara batam-jakarta seperti impiku. Walau hanya untuk beberapa hari. Tunggu aku disana. Jangan sepenuhnya lupakan aku ya ^^Atau bahkan kita akan kembali baik seperti sedia kala. Aku juga tak akan menolakmu kembali. Jika aku atau kau yang kembali. Disaat itu aku benar benar yakin, Allah mengabulkan do;aku. Jika tidak pun. Semua tetap akan indah pada waktunya ;’) Semoga ketika aku atau kamu mengabari. Kita sama sama belum saling melupakan ya ^^  Dan ku harap kita tak sepenuhnya pergi :))) 
Dear you..
CMA <3
<3

No comments:

Post a Comment