♫♬

Wednesday, January 8, 2014

Happy Birthday Gamyla Barbie

Assalamualaikum...
            Selamat ulang tahun untukmu, yang sampai sekarang belum pernah aku jumpai. Selamat mengulang tahun. Semoga umurmu kali ini berkah. Semakin sukses. Dan jangan sombong. Ku harap Allah melindungi setiap langkah dimana pun dan kapan pun kamu berada..

Aku bingung akan menuliskan apa di sini. Permintaan dan harapku tak akan bisa ku utarakan semuanya. Intinya aku mengharapkan yang terbaik untukmu, kak. Aku yakin, kamu sama sekali tak tahu siapa aku. Tahu namaku saja tidak. Sekalipun tahu, kamu mungkin tak mengingatku. Sudahlah. Bukan itu yang akan ku bicarakan.
Setelah otakku berputar-putar menelusuri sekian banyak sudut yang ada. Akhirnya aku temukan secuil ide yang entah karenanya kamu mampu menelaah atau bahkan kamu akan berputar-putar pula mencari arti dari apa yang aku tuliskan... Lupakan saja masalah berputar-putar. Mari, baca tulisanku sebentar. Kuharap kamu tak menolak..
            Huruf demi huruf dari sekian banyak alphabet aku coba ketikkan. Menulis. Lalu menghapus. Menulis lagi lalu kuhapus. Lagi lagi terdiam, menerawang keatas harus kata yang seperti apa yang mampu lukiskan perasaanku.
Oke. Mulai.
Aku memang tak mengenalmu secara nyata. Aku hanya mengenalmu melalui maya. Waktu itu aku melihat mu di jejaring social Youtube bersama adikmu Kak Aaron. Kamu memang tampak seperti Barbie. Ku lihat kamu juga anggun dan baik hati. Entahlah itu hal nyata atau hanya penerawanganku saja. Aku mulai berharap bisa dekat dan dikenal oleh kalian berdua. Tapi gagal. Aku memang sudah di follow kalian berdua tapi nyatanya? Sampai sekarang berbuah nihil. Aku yang mengenal kalian tapi aku tak pernah di kenal.
            Aku terkadang iri. Melihat mereka bisa dengan mudahnya merangkulmu, berfoto denganmu. Kapan hal itu terjadi padaku? Bathinku waktu itu. Tapi semakin kesini. Aku semakin tahu. Harapan yang terkadang tinggi tak melulu mendapatkan hasil yang sesuai.

Aku mungkin hanya bisa melihat foto-foto kalian dari laptop milikku. Tapi entah kenapa. Keyakinanku besar. Bahwa suatu saat kalian akan berkunjung ke kotaku juga. Sama seperti kunjungan kalian ke kota-kota lain.
Kak barbie yang selalu Ramah..
Jangan pernah sombong ya? Aku berharap banyak. Karena kalian berdua ku lihat banyak sekali orang yang bahagia. Walau hanya sekedar mendapat Balasan Twitter DM atau apa pun. Jangan sampai berubah menjadi mereka kebanyakan. Pintaku sebagai orang lain hanya itu, mereka menyayangimu. Sangat menyayangimu. Banyak orang yang mencari ide kreatif untuk mendapatkan Follow atau balasan kalian. Tapi sayang, terkadang banyak yang terbaikan. Aku sempat terabaikan. Sering bahkan. Tapi yasudahlah. Aku tahu, kalian orang yang baik hanya saja kurun waktu untuk membuka twitter singkat.
            Selamat ulang tahun sekali lagi!
Harapku kamu bahagia selalu kak. Sekarang sampai kapan pun! Cepat-cepat menikah ya ^^ aamiin J




 

No comments:

Post a Comment