♫♬

Friday, January 17, 2014

Izinkan Bunda Disini YaAllah

Untuk bunda yang air mata nya sering menetes karenaku..
Terimakasih bunda.
Telah berdiri disampingku, ketika mereka menjatuhkanku dan meninggalkanku begitu saja.
Terimakasih bunda.
Telah mengasihiku ketika mereka membenciku dan tak pedulikanku lagi.
Terimkasih lagi bunda.
Kau masih tetap disini, bersamaku, disampingku. Ketika seluruh dunia mulai menjauh dari ku. Mulai lenyap dari pandanganku..
Dan terimakasih juga telah menjadi semangatku untuk bangkit ketika kerterpurukan kurasakan..
terimakasih telah mengajarkanku arti kesabaran.
Arti kasih sayang yang tak pernah kenal balas jasa.. Karenamu aku merasa di sayangi. Karenamu aku merasa sangat berarti.. Bunda yang sering ku buat menangis...
Maafkan aku.
 Jika air matamu disebabkan karenaku.
Maafkan aku jika perkataanku melukai hati kecilmu.
Maafkan aku yang sering membantah perkataanmu..
Sering mencaci kecil mu dibelakang.
Mengatakan “Aku benci sikapmu” atau “Bunda terlalu kuno. Bunda ketinggalan jaman” Atau kata yang tak pernah kau tahu...
Bunda.. Seribu kali aku mencari orang yang berbaik hati menjagaku.
Tapi tak kutemukan yang setulus engkau, bunda... Kasihmu sangat pekat kurasakan.
Tangan lembutmu selalu mengelus kepalaku ketika kurasa lelah yang menjadi.
YaAllah., aku mampu berdiri disini karenanya.
Aku mampu menulis puisi ini juga karena susah payahnya melahirkanku kedunia.
YaAllah.. Izinkan aku membahagiakan dia.
Izinkan bunda menemaniku lebih lama lagi.
Izinkan bunda disini bersama ku, bercanda denganku, menggenggam tanganku seperti saat ini..
Jangan biarkan bunda pergi.. Jangan pisahkan aku dengan bunda sekarang...
Izinkan aku untuk membuatnya tersenyum. Membuatnya bahagia karenaku. Sungguh. Biarkan aku mencintainya atas namamu yaAllah.
Bahagiakan dia, sayangi dia. Aku adalah saksi atas perjuangannya merawatku dan mendidikku untuk berbakti kepadamu yaAllah..
Jika suatu saat aku harus melihat bunda pergi. Berikanlah aku ketabahan agar aku masih bisa tersenyum dihadapan bunda walau sulit.
Sebab aku tak mau menangis dihadapan nya untuk terakhir kali..
yaAllah sampaikan pada bunda pesanku. Sampaikan pada bunda kasih sayangku.
Sampaikan pada bunda perminta maafanku.
Katakan pada Bunda Aku menyayangimu karenaMu..

Dari Putri Kecilmu Yang Telah beranjak dewasa..

No comments:

Post a Comment